HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#35 Happy Lunar New Year!
Wednesday, 1 February 2017 - Permalink - 0 comment(s)
Update lagiiii. Tak terasa Imlek sudah lewat. Kali ini, gua merayakan Imlek dengan umur yang sudah menginjak kepala 2. Betapa tuanya diriku...


Happy Chinese New Year!! Gong Xi Fa Cai
May the Year of Rooster bring us health, happiness, prosperity, and success.

Imlek kali ini, gua pake dress. Tanpa ornamen merah. Jujur, gua nggak suka warna merah. Dari dulu selalu nggak pede pake warna merah, terlalu ngejreng, menyala, dan kesannya liar. Pokoknya aku hanya menyukai warna pastel dan putih <3

Imlek kali ini, gua dapet banyak Angpao. HAHAHA. Kalo kata orang, semakin tua, Angpao semakin tipis nominalnya. Sayang sekali kalian. Untungnya tidak berlaku di gua. Sombong dikit boleh ya HEHEHE.

Imlek kali ini...

Oke daripada Blogger ngeblock bahkan hapus blog ini mending pembukanya diganti saja.

Kali ini, Imlek....

Iya. Oke. Serius. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gua pergi ke rumah saudara demi mengais rejeki lewat amplop warna merah yang sering disebut Angpao. Tahun ini keluarga besar dari bokap ga semuanya kumpul, beberapa ada masalah yang membuat mereka tak bisa berkumpul bersama kami. Tak apa, Angpao tetep gede.

Oh sebelumnya, gua ikut acara sembahyang di Vihara. Biasanya malam sebelum Imlek memang ada acara sembahyang dan bisa sampe tengah malam. Gua dulunya nggak ikut, karena bantu Nyokap ibadah di rumah. Tapi tahun ini sekeluarga ikut, ya sudah ku-ikut saja. Rupanya ada acara dapet Angpao, isinya cepek pula.

Tau gitu, dari tahun-tahun lalu gua ikutan deh..

Tapi capek banget. Serius. Ibadah terus, bantu sana sini dan nyusun buah (biasanya ada persembahan buah-buahan dan kue. Nah gua bantu nyusun, kayak ibadah kalo malam Cap Go / Che It). Ampe keringetan, pulang rasanya mau mandi. Mana isi Vihara gua orang-orangnya pada narsis hahahaha foto-fotonya lama banget sampe kaki gua kesemutan. Tapi seru, dapet Angpao, bisa boomerang juga sama temen-temen satu ibadah hahaha.

video

Keesokan harinya, gua ke rumah adek bokap gua di Tangerang. Rumahnya asri dan luas, gua pernah nginep juga di sana sekali pas kumpul bareng menyambut tahun 2016. Sayang aja tahun 2017 gua nggak bisa ikutan sama mereka, karena kecapekan dan sakit pas tahun baru. Sedih. Sayangnya, rumah sebagus itu tak ada wi-fi. Emang enakan rumahku dimana-mana... AC, wi-fi, coklat panas. Loh?

Flat aja sih sebenernya Imlek tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya. Senengnya ya dapet Angpao, ngobrol ama sepupu yang cuma bisa ketemu setahun sekali. Agak miris juga, sepupu gua kebanyakan anak kecil yang masih bocah dan demennya cuma maen game di hp. Untung ada sepupu kecil yang beda 2 tahun tapi nyambung diajak ngobrol. Omongin korea lah, andrew garfield lah, sampe maen kartu Uno hingga tepar.

Bagi yang penasaran dengan hasil mengais rejeki-ku..
(itu duit baru nggak akan gua pake. kalo perlu gua jual balik. kan masih jarang)
(#otakbisnis)

video
Salam dari Dua Lim bersaudara.

Para ciwik cantik harus foto juga.
Itu emak-emak yang baju orange pake rol rambut abaikan saja.
Bukan Nyokap gua

Ah, taun 2015 kemarin gua nulis year in review. Tapi kali ini gua nggak bikin because.... Males. LOL. Tahun 2016 ini ga gitu banyak foto. Karena sudah ganti hp bagus (pamer), foto-foto lama sudah hilang. Bye... kenangan terindah. Paling gua minta temen grup kalo butuh lol.

Ya udah, itu aja. Maaf curcol ga jelas ini, lagi nulis sambil nunggu hp di-charge. Mau nonton Goblin deh. Dadah.

Labels: , ,