HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#32 Akhirnya
Tuesday, 25 October 2016 - Permalink - 0 comment(s)
Akhirnya................. gua kembali.
Akhirnya................. postingan baru setelah berbulan-bulan lamanya.
Akhirnya................. gua kuliah lagi.
Akhirnya................. disibukkan kembali dengan tugas-tugas yang bikin kepala mau pecah.
Akhirnya................. gua kembali nonton drama korea (?).
Akhirnya................. gua sebaiknya stop bikin beginian.

Oke.

HALLO!!!!!!

Maafkan sudah lama sekali huhuhu blog tercinta huhuhu /usap air mata/ /bersihin ingus/ /lap keringet/. Maafkan pemilik blog ini yang sudah tidak update semenjak 7 bulan lalu (ebuset untung bukan 9 bulan ntar dikira nggak update gara-gara mengandung). Nggak kok, jadi memang sudah lama sekali nggak update dan ini dikarenakan kuliah + organisasi + ngumpulin niat untuk mengetik. Hehehehe.

Sooo, di postingan kali ini cuma mau cerita-cerita aja. Banyak hal yang sudah terjadi. Salah satunya gua sekarang jadi sekretaris 1 di PFT, yang pastinya kerjaan gua ngurus-ngurusin surat, proposal, dan laporan pertanggungjawaban tiap acara yang akan diselenggarakan oleh PFT. Semester 5 kali ini nggak disangka banget, sih. Ternyata ga sesibuk dan seberat saat gua menjalani semester 4. Semester 4 sangat chaos, let me tell you. Makanya Setelah bulan Maret itu gua nggak pernah update blog ini /hiks/ karena tugas meliput gua bener-bener macam setan. Dikejar-kejar deadline, belom lagi dosenku banyak maunya hahahaha. Alhasil karena mendapat nilai IPs yang jeblok bukan main, gua langsung bertapa ke Afrika 40 hari 40 malam. Eh engga bukan, gua langsung menyalurkan kekesalan gua dengan nonton drama korea. Hehehehe.

Gua lagi nyari tempat magang nih, takut dan deg-degan karena gua sebentar lagi magang dan yang pasti nggak gampang nyari tempat magang. Sampai detik ini gua belom mempersiapkan apa-apa. Plis tampar gua. Udah tinggal sebulan dan gua belom siapin apa-apa hahahaha minta dimaki emang gua. Yaudah, yang penting gua udah menemukan satu target (satu??????) untuk dijadikan tempat magang dan berharap tempat ini mau menerima gua. Hiks.

Apalagi ya. Oh, gua lagi terkagum-kagum dengan Park Bogum. Setelah nonton Moonlight Drawn By Clouds. Tau ga? Engga ya. Yang terpenting, orangnya yang ini nih
ganteng banget yaampun


Nah ganteng kan? Kalo mau tau lebih lanjut baca info tentang drama ini yo -> click! Disini Bogummy jadi putra mahkota alias crown prince. Bagus banget dramanya ga bohong :)))

Next post gua bakal usahakan banget post di weekend ini. Akan lebih banyak cerita disana, dan mungkin akan post juga about my thoughts on watching Moonlight Drawn By Clouds. Karena drama ini bener-bener punya kesan tersendiri banget buat gua. See you later!

hehehe lucu banget

Labels: ,