HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#25 Do Fun + Mid Semester
Saturday, 24 October 2015 - Permalink - 0 comment(s)
Hai!

Setelah acara Diksar PFT berakhir (yha belom berakhir banget sih.... seenggaknya acara utama: workshop & hunting udah selesai), beban terasa banget keangkatnya. Pusing, stress, capek, lelah, letih, hilang sudah.

Apaan jir, masih ada tugas menumpuk. Sial.

Jadi tepatnya satu minggu lalu, 26 & 27 September 2015, PFT kembali mengadakan Diksar babak 2. Workshop 2 berjalan lancar walaupun bikin ngantuk. Berakhir dengan Dufan yang seru dan capeknya terbayar dengan suksesnya acara. Ga lupa main wahana disana. Karena gua ketua pelaksana, pastinya gua harus memantau jalannya acara. Terbentuk tim pantau, tugasnya datengin semua pos 1, 2, 3, dan 4 (Niagara-gara, Kicir-Kicir, Halilintar, Bianglala).

Bukannya memantau, malah main wahana.

Pertama, naik Niagara-Gara yang bikin gua kesel banget. Gamau naik itu lagi saking anjingnya ketinggian rel buat ngejatohin perahu yang kita naikkin. Kedua, naik Kicir-Kicir sampe 2 kali. Jir, kicir-kicir itu bikin pusing, serem banget dan paling kampret pas mundur. Itu horror sial, gua bingung kenapa gua mau naik wahana itu sampe 2 kali. Padahal sekali naik kicir-kicir rasanya mau mati aja. Ketiga, naik Alap-aAlap yang kebetulan antriannya ga begitu panjang. Gaada serem-seremnya, justru seru karena rutenya pendek dan modal kereta kenceng doang hahahaha. Setelah itu masuk Istana Boneka yang ditakutin banget sama temen gua, cowok. Gua bingung kenapa dia takut banget masuk Istana Boneka... Niatnya mau numpang ngadem, malah makin kepanasan karena di dalam sana gaada adem-ademnya sama sekali.

Ga kelupaan pos 3, Halilintar. Pos terakhir yang kayaknya susah ditemukan karena tebakannya emang bikin bingung lol. Tadinya mau naik Halilintar, tapi berhubung perut sangat tidak enak akibat Kicir-Kicir, ga dulu untuk satu ini. Disana cuma mandangin anggota baru lagi motret dan mengistirahatkan perut yang ga keruan. Setelah seluruh pos kelar, pada misah untuk makan siang dan main bebas. Kocaknya sih, anak-anak PFT pada serentak makan di McD. Kekuatan organisasi.

----------

Pas masuk perang bintang..... Wahana terbosen karena cuma nembak-nembakkin titik merah. Malah bikin pusing. Yah seenggaknya gua pernah mainin itu lah hahaha. Setelah itu main Kora-Kora sampe empat kali. Ya, 4 kali, pemirsa. Gatau kenapa gua seneng banget main kora-kora. Seru, gelinya bikin enak dan paling seru pas di puncak, bisa berdiri. Rasanya habis ngelepasin beban berat dengan berdiri di puncak. Dosa sih, abis naik kora-kora empat kali badan langsung lemes rasanya mau muntah. Mungkin karma juga gara-gara ngetawain orang lain yang ketakutan naik kora-kora sampe nunduk-nunduk.... Kampret sih gua, tapi ekspresinya lucu....

Terakhir naik Arung Jeram yang bikin celana gua basah bukan main. Padahal dulu gua main arung jeram ga gitu basah hahahaha kok kali ini basah banget ya..

Acara pun ditutup dengan foto bersama di depan Komedi Putar. Sejauh ini, menurut gua Dufan acara yang paling lancar dan gaada masalah besar macem-macem.

Kucel
Biru

-----------

Now move on to Mid Semester. Ya, jadi gua lagi di tengah-tengah minggu UTS. Sebenernya hari ini gua ada acara lomba photo rally di Alam Sutra, tapi gua gajadi ikut karena lebih memilih waktunya dipake buat belajar daripada ikut lomba yang udah pasti gabakal gua menangin. (Yha, gua sambil blogging sambil belajar. Serius)

Sayang sih duitnya, lumayan buat beli kaos di online shop.

5 hari terakhir dipenuhi dengan ujian. Hari pertama ujiannya cukup lancar walau gua ga yakin dengan hasilnya (mata kuliah: dasar-dasar periklanan). Hari kedua cukup baik walau gua juga ga yakin lagi (mata kuliah: brand and positioning). Hari ketiga dilalui dengan cukup baik karena apa yang gua pelajarin keluar semua (mata kuliah: dasar-dasar jurnalistik). Hari keempat mulai bikin bete karena salah satu soalnya ternyata diambil dari latihan dan ada persis di catetan gua. Waktunya ga cukup, dan gua nyadarnya telat banget. Di 7 menit terakhir gua salin dengan full speed sampe pengawasnya bete dengerin gua teriak "Tunggu Bu!!!" atau "Dikit lagi Bu!!" dan "Sabar Bu, suer dikit lagi!!!!" (mata kuliah: pengantar sosial statistik). Hari kelima berlalu dengan sangat anjing karena apa yang gua pelajarin kebanyakan ga keluar. Kisi-kisi yang dikasih, cuma 4 soal yang keluar di ujian. Sisanya gua gatau itu soal bikinan dari dosen siapa. Apalagi, soal kewirausahaan bukan pilih soal, tapi kerjain semua 8 soal yang tersedia.

Sungguh sangat bangsat.

Yang jelas ujian gua hari ke-4 dan ke-5 sangat menyebalkan dan gua bahkan ga yakin dapet C.
Serius deh, baru kali ini gua ga yakin sama hasil ujian. Belajar gua emang males-malesan, sambil main hp, tapi ya sama dengan kebiasaan gua dulu di semester 1 atau 2. Serius deh, baru kali ini gua ngerasa ga yakin. Huft, jangan sampe dapet C sih :'( gamau IP jeblok :'(

Semoga di minggu ke-2 akan lebih semangat belajarnya. Terutama filsafat. Dosen filsafat semester 3 gua adalah orang yang sama pas dulu ngajar filsafat di semester 1. Dan karena dia, filsafat gua B. Semoga kali ini dapet A :'( karena gua udah niat tobat sama dia :'( kalo dia masih ngasih A sungguh minta dibakar :'''''''''(

TAPI

Setelah stress bersama kewirausahaan, kemarin setelah sampai di kasur ada kiriman :D

Kyuhyun 2nd Mini Album!!!!
Hehehehehe iya gua emang ngefans banget sama Kyuhyun, saking sayangnya, tiap album solo dia pasti gua beli <3 My full support and love for him <3<3<3

-----------

Btw, I have made a personal layout! Jadi dulu gua join MyAnimeList.net, tapi sekarang udah ga aktif. Cuma online untuk memperbaharui layout hehe. Berkat website itu, bakat photoshop gua terasah walau sekarang udah pudar hahaha. Bisa di cek on my page here. Seneng sih dengan hasilnya. Gua bikin 2 versi anyway, bisa di cek juga here (beda tulisan aja sih).

Labels: , , , , , ,