HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#21 Term 3
Saturday, 19 September 2015 - Permalink - 0 comment(s)
Finally!!! I can get back to my blog.

Hi! Akhirnya bisa post lagi di sini. Beberapa bulan ini memang lagi males banget ngepost karena:
  1. Kelemotan laptop gua amat sangat tidak manusiawi (yha, wajar sih udah dipake selama 7 tahun)
  2. Malas
  3. Lebih seneng main gadget (tab, smartphone)
  4. Ga tau mau post apa
Anyway, berhubung gua baru ganti laptop (ceritanya pamer), harapannya sih bisa sering-sering update di blog ini. Berhubung gua sebenarnya suka menulis tapi waktu itu hobi ini sempat ter-pause karena laptop amat sangat bermasalah, saatnya membayar hutang-hutang! Yay akhirnya berpindah haluan dari Acer ke Asus.

----------

Semester 3 ini mulai kampret. Tugas ga masuk akal, pulang tiap hari di jam sore (dulu jam 9 aja bisa kelar kelas, sekarang selalu jam 3 lewat), plus aktif di UKM karena gua salah satu badan kepengurusan UKM ini (PFT, yang sebelumnya pernah gua ceritain). Dosen juga ada yang pelit nilai, dan ada juga yang somplak. Dosen paling somplak sih baik banget, bagi anak yang kasih pertanyaan dapet 10 poin. Itu sih sarap lol kalo gitu mah gua tinggal tiap pertemuan nanya terus udah dapet A :") terkadang hidup ini memang abstrak. Seperti warna rambutku yang abstrak.

Apaan sih, Sel.

Cukup lelah dan menguras emosi sih, menjadi aktivis di suatu UKM. Sekarang lagi ngadain acara yaitu Pendidikan Dasar PFT 2015. Gua kebetulan jadi ketua pelaksananya. Kebayang dong bebannya segede apa sebagai ketua, tanggung jawabnya bahkan lebih berat dari besi baja. 2 kali jadi ketua pelaksana bikin gua tobat. Tuhan, aku lelah jadi ketua. Next time anggota aja deh... Hayati migrain terus kalo jadi ketua pelaksana.

But, menjadi ketua pelaksana itu pengalamannya hebat banget. Bersyukur sih, dapet experience kece ini karena di lain waktu belum tentu gua bisa jadi leader lagi. Bisa belajar membaca karakter tiap orang, dan terbiasa untuk menerima kritik dan masukan. Gua ga akan menyesal bisa dapet pengalaman langka kayak ini, karena pribadi tiap orang itu belum tentu cocok jadi seorang leader. Gua sih jujur ngerasa banget kalo gua belum cocok jadi leader, masih banyak kekurangan dan labilitas. Ambil keputusan buru-buru, kadang juga gua bisa memutuskan sesuatu tanpa pikir panjang. Jadi belajar banyak sih, supaya pikir panjang dulu sebelum bertindak. Untungnya panitia gua aktif dan mau membantu dalam pelaksanaan acara ini. Berkat mereka juga, gua bisa melatih diri gua untuk lebih sabar dan berkepala dingin dalam bertindak. Tapi kalo gua koreksi diri sendiri, gua kebanyakan lebih ke memerintah dibanding kerja bareng panitia. Jadi merasa bersalah....

And by the way, salah satu acara dari Diksar PFT 2015 sudah terlaksana, loh! Tanggal 12 & 13 September kemarin sudah diadakan Workshop 1 (Basic Photography) dan Hunting I ke TMII. Seru, berjalan lancar dan anak barunya pada serem-serem. Kamera mereka bahkan ada yang pake lensa tele, lebih sadis dari BPH/BPA. Ada pake lensa fix, dan rata-rata udah gaada yang pake lensa standard kayak gua (jadi minder). Anak-anak baru PFT juga kebanyakan seangkatan gua (2014), bahkan ada yang lebih tua dan seharusnya tahun depan lulus. Agak sedih sih yang anak 2015 justru sedikit, kasian mereka. Bisa mental dari PFT karena kebanyakan lebih tua lol. Tapi gapapa, kita akan merangkul mereka yea.

Acara babak 2 nanti tanggal 26 & 27 September 2015, Workshop & Hunting 2 ke Dufan. Wuuuuu bisa main yaaaaayyyyyyyyyyaaaaaaaahhhhhh padahal banyakan kerja urus acara. Fine.

Tanggal 12 September. Gua yang senyumnya paling lebar norak gitu 
Tanggal 13 September, TMII. Gua agak ketutup. Panasnya ga manusiawi, mata nyaris tenggelem

Sekian post kali ini, masih sibuk pindahin data dari laptop bobrok ke laptop mevvah (lebay sial). Bye!

Labels: , , , ,