HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#19 F.A.Q
Tuesday, 21 April 2015 - Permalink - 0 comment(s)

Oke, Frequently Asked Question?

Berasa artis banget gua.

Yak. Karena gua lagi bosen (ini lagi di halte busway, btw) menunggu lamanya bus, akhirnya gua memilih untuk mengisi kekosongan dengan postingan ini. Umm, sebelumnya pasti udah pada tahu dong, apa itu F.A.Q? Nah di sini gua akan menyusun pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan semasa gua hidup dari sejak lahir sampe pecicilan saat ini. - 06.09

----------

Nah, ini gua udah di kelas. Iya, jadi karena tadi bus sangat padat, gua ga bisa sambil ngetik. Ga ada tempat sandaran, tjoy. Dan berhubung pantat udah mendarat di kursi, mari kita mulai. Btw, post ini juga akan gua jadikan halaman page. - 06.49

----------
(Btw, ini udah di rumah. Tadi pas nyampe kelas diajakkin main kartu, yaudah lupa dengan postingan ini sampe pulang. #BanyakAlasan) - 17.23

1. Kenapa sih, lo dipanggil " Selai " ?
Jadi tuh waktu gua kelas 8, ada temen cowok tiba-tiba manggil gua Selai. Gua juga ga ngerti sih. Yah pokoknya karena dia, temen-temen deket gua jadi pada manggil gua Selai. Dan macam-macam. Mulai dari Selai Coklat. Selai Kacang. Selai Karamel. Terus berlanjut lagi sampe sekarang. Username di sosial media gua juga pasti ada "selai"-nya, berhubung bingung mau pake nama apa. Jadilah gua dipanggil Selai sampe sekarang.

2. Betah banget jadi anak Tarakanita?
Aduh, iya... Emang sih dari TK gua lulusan Tarakanita. Bukan berarti gua se-berbakti itu sama Tarakanita, please -_- Tapi ya karena TK, SD, SMP Tarakanita itu bersebelahan jadi lah gua menetap di sana. Gua emang ga punya tujuan lain lol. Selain ga punya tujuan, gua juga ga begitu pusingin sekolah di mana. Yang penting swasta, dan transportasinya gampang.

3. Lebih pilih angkutan umum atau kendaraan pribadi?
Angkutan umum. This is my very honest answer, btw. Karena gua lebih sering bepergian sendiri tanpa bersama orang tua, jadilah memilih angkutan umum. Selain konstribusi gua untuk pemerintah, angkutan umum kayak Transjakarta emang favorit gua. Kecuali metro mini atau kopaja, ya. Itu angkutan umum paling gua benci sebenarnya, tapi apa boleh buat. Terkadang gua butuh angkutan umum ini kalo mau pergi ke suatu tempat tertentu yang ga ada jalur busway.

4. Sering dibilang pemarah, aslinya?
Iya, aslinya memang pemarah. I won't defense myself because it's true. Bawaan dari Nyokap gua yang juga pemarah. Tapi yaaah bukan berarti gua selalu marah tiap ketemu orang hahaha. Kalo ada yang menyulut emosi, gua bisa marah sampe menggelegar. I honestly can't control my anger. Gua tau itu ga baik, and I'm trying to hold my anger.

5. Demen amat sama Korea?
Maniak juga kaga, sih. Suka sih suka, tapi ga sampe freak banget hahaha. Yang jadi favorit gua adalah Super Junior. Dan gua ga malu untuk ngaku kalo gua ELF (sebutan untuk fandom Super Junior). Gua sering banget denger temen-temen sekitar bilang "Suju tuh banci" "Gua ga suka aja gitu liat Suju, mukanya sama semua." "Lagu Sorry Sorry juga ga jelas, kerjaanya minta maap doang, gitu?". Dan tiap gua mendengar hal semacam itu, respon gua adalah diam. No comment. Biarin mereka ngomong begitu, karena mereka ga tahu apa-apa soal Super Junior. Toh ga cuma Korea, gua menikmati semua musik. Asal pas di kuping gua, why not?

6. Ga pernah denger lu suka sama cowok. Jangan-jangan....
WOI. Please, yah. I am straight. I am NORMAL. Kalo gua ga pernah suka sama cowok buat apa gua demen Super Junior, Andrew Garfield, Chris Hemsworth, Chris Evans, Thomas Mueller......... I did have a crush, back then. But it's an old story. Sekarang lagi ga tertarik sama siapa-siapa, dan gua orangnya emang ga pernah pusingin sama yang namanya pacar. Banyak orang yang ngomong ke gua jangan cuma nunggu doang, tapi harus dicari. Elah, gua mah mending nyari duit. Jodoh juga nanti dateng sendiri #ea.

7. Muka lo mirip sama temen gua, sumpah!
Iya, sialan, muka gua emang pasaran. IYA.

8. Begitu lulus mau kerja apa?
Jangan tanyain gua ini, please. Gua masih bingung, jujur. Biarkan waktu yang menjawab #syalala.

9. Kok lo benci amat sama high heels dan make-up?
Justru gua bingung sama ciwik-ciwik yang doyan amat pake high heels. Ga cuma bikin kaki pegel, tapi juga sakit dan kadang-kadang lecet. Oke, mungkin itu karena ga terbiasa. Tapi emang gua ga suka. I highly prefer sneakers. Heran juga sama perempuan kantoran yang kalo gua liat di dalam bus TJ, pasti ada aja yang pake heels 5-7 cm. Berdiri pula. Kuat amat, mbak? Terus make-up. Gila. Gua risih banget pake begituan. Cukup bedak deh. Cantik sih cantik, tapi muka gua itu pabrik minyak. Bukannya cantik malah makin ancur. Makanya gua suka bingung sama ciwik-ciwik di kampus ada yang make-up nya: alis tebel, pipi merah merona, lipstik merah banget, eyeliner lentik amat. Terus ada juga yang rambutnya di-curly. Lu mau ke pesta apa ngampus?

10. Jadi cewek tapi tomboy amat?
Iya, gua juga ragu. Aslinya cewek apa cowok. Yaaah, emang beginilah gua. Terlahir tomboy. Beda sama nyokap gua yang demen beli sepatu hak tinggi, make-up, tas branded cewek, rambut di-keritingin. Gua justru lebih suka rambut pendek. Ke mana-mana pake converse, ransel, celana jeans, kaos oblong, jaket bola. Gua cewek apa cowok, sih? Gua cuma pake dress kalo ke acara khusus, atau rok itu pun semasa sekolah doang. Kalo lo cek lemari gua, ga bakal ada rok. Punya sih, cuma 1. Itu pun waktu itu beli buat ke acara keluarga. Sisanya? Jeans. Jeans. Jeans. Makanya gua suka dinasehatin nyokap biar lebih cewek dikit, jangan pecicilan kayak preman. Hiks.

11. Punya Snapchat?
KAGA. Pernah iseng bikin, terus karena gua ga ngerti maka langsung gua un-install aplikasinya. Kalo pun nemu, udah ga aktif. Follow aja Instagram@selselaai dan Twitter: @sellyselaai.

---------- Updated

GUA UDAH BIKIN YEYEYE LALALA YEYEYE LALALA
Oke, akhirnya gua bikin karena disuruh temen. Yaudah add aja my snapchat selselaai okee? :D

---------- 

12. Lebih milih jalan-jalan apa di rumah?
Jujur gua lebih milih di rumah. Tapi bukan berarti gua ga suka jalan-jalan. Kalo hujan, jangan harap gua mau ke mana-mana selain menetap di kasur. Gua pasti batal ikut ke mana-mana sama temen kalo hujan. Biasanya gua akan bergelung di kasur sambil selimutan. Bikin kopi / teh, nyari buku bacaan yang enak buat dibaca, sambil kuping gua diselipin headset yang bersuarakan musik.

13. Kok lu orangnya gesit? Nulis, cepet. Makan, cepet. Jalan, cepet.
Ga tau, weh. Kalo nulis mungkin karena kebiasaan di sekolah. Dulu pernah dapet guru yang kalo dikte cepet banget, dan ga suka ngulang kalimatnya. Jadilah gua kebiasaan nulis cepet. Kalo jalan.....perasaan gua sih kalo jalan biasa aja. Kalo makan........ya karena menikmati.

14. Kejadian memalukan yang pernah dialami?
So far, saat gua melambai / menyahut sapaan orang yang bukan mengarahkan untuk gua. Malu, kampret.

15. Rencana nikah di umur berapa?
Ga tau. Nyokap sih nyuruh di umur 25/26. ELAH. Pacar aja belom punya!!!!!!

----------

Oke, mungkin segitu dulu aja. Kalo ada pertanyaan yang kepikiran di otak gua, mungkin akan gua tambahkan di page. Saatnya balik ke habitat: ngerjain tugas.

Labels: , ,