HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#16 For Paul
Thursday, 9 April 2015 - Permalink - 0 comment(s)

Hai.
So, I just finished watching The Fast and Furious 7. It was... damn amazing. I have a lot to say about this film, and what I feel after watching it.

Sebelum nonton, gua melewati UTS Sosiologi Komunikasi dulu. Dan untuk UTS ini, gua belajar dengan cukup serius karena : (1) gua ga tidur siang [biasanya kalo minggu-minggu ujian gua selalu tidur siang] (2) gua menjauhkan segala gadget dari jarak pandang (3) gua bahkan mem-print out semua ppt slide dari Dosen gua (4) bahkan gua coret-coret dan gua hapalin bener-bener sampe mau mati rasanya. Terus pas ujian? Meeeeen soalnya naujubilekampretnya sumpah.
Kerjakan 7 (TUJUH) dari 8 (DELAPAN) soal. Apa-apaan?
Betapa kampretnya Dosen yang bikin soal soskom ini? Dan ya, dia adalah Dosen soskom gua sendiri yang buat soal ujian itu. Ga akan sebut merk :) Kampret banget sumpah, malah yang gua pelajarin kebanyakkan hilang dari memori :") Tapi gua cukup lancar sih ngerjainnya, dan gua sampe menghabiskan 5 halaman full itu lembar jawaban. Temen gua, Nopi, aja sampe geleng-geleng kepala ngeliat novel (baca : lembar jawaban) yang gua tulis sampe tangan kanan gua mati rasa. Anjir lah, semoga dapet A :"""""D kalo dapet B gua lemparin tomat ke tuh Dosen.

----------

Spoiler Warning. Post ini mengandung beberapa cerita/plot dari Fast & Furious 7.

Lalu setelah selesai ujian, gua and the gengs langsung cao ke Mall Citraland. Film jam 1, dan kita jalan dari kampus jam 1 kurang 15 menit.... Di stu kita stengah lari, bahkan sambil ngos-ngosan pas order tiketnya. Dan yak, tentu saja kursi belakang full. Tadinya kita nonton ber-5, tapi karena terpaksa nonton di paling depan. Akhirnya si Anna sama Ije ga jadi nonton. Tinggalah gua, Sisca, dan Mste.

Gua pas awal-awal nonton agak bingung sih kenapa si Letty bisa hilang ingatan (maklum, dulu ga sempet nonton Fast 6 terus udah lupa cerita Fast 5 dan seterusnya). Tapi gua tetep aja baper pas Letty pergi wkwkwkwk. Dan pertama kali liat Paul di situ... gua ada hard feeling gitu nontonnya. Man, kok bisa sih cowok setampan, semurah hati, dan se-segalanya ini meninggal begitu cepat? Usia baru 40 men. Masih ganteng, masih seger, masih setrong, masih.... :"
Dan dia meninggal karena kecelakaan tragis......yang kebetulan adalah kecelakaan mobil.

Ride or die? :"

Gua ngeliat dia di awal-awal sih emang sempet merasa ada yang beda (pas adegan di rumah Toretto). Di situ yaa emang mirip Paul, tapi gua kayak ngerasa aja gitu kalo dia bukan Paul, tapi adeknya (antara Cody/Caleb Walker). Di situ juga agak ketauan gimana dia ngomong buddy, agak awkward dibanding Paul yang emang cara ngomong dia begitu. Dan pas rumah Brian & Mia meledak, gua terkaget-kaget. (Padahal udah liat cuplikan itu sebelumnya di Youtube, tapi tetep aja kaget...)

Eh iya sebelumnya kan adegan kocak pertama pas mata Brian di close-up sampe deket banget (duh, mata birunya aja ganteng...) terus gua kira dia mau balapan mobil atau apa, karena serius banget terus udah brrrummm brrrummmm gitu...............eh GA TAUNYA CUMA NGENDARAIN MOBIL BIASA DOANG ELAH KAMPRET LEBAY BANGET HAHAHAHAHAHAHA.

Terus pas si Roman sok-sok mau jadi Leader, ITU SUMPAH NGAKAK BANGET HAHAHAHAHAHA gua bener-bener ga berhenti ketawa, dan satu studio juga pada ngakak. Belom lagi yang abis itu mereka jalanin rencana mereka. Si Rom goblok banget takut terjun terus dipaksa terjun sama Tej, eh malah terbang-terbang doang di langit HAHAHAHAHAHAHA terus datengnya telat banget pas perang udah mau selese elaaaaah ngakak abis lah. Dan yang paling ngakak asli parah itu pas si Ramsey nunjuk Dom as Leader, trus Brian as Ex-Cop, de el el dan terakhir Rom.. as a Joker. PELAWAK. HAHAHAHAHHAHAH PARAH ITU SIH NGAKAK BANGET.

Pokoknya gua puas banget sama film ini, kocaknya dapet banget. Biasanya kan ada film action yang sampe bikin tegang banget, tapi ini bener-bener bikin gokil banget sampe ngakak guling-guling. Terus kalo soal perang.... no words lah, bener-bener dapet banget. Pas Dom dengan suara jantan dia yang paling gua suka itu ngomong "I have no friends, I got a family" di situ macooooo abis! Kerennnnn. I love him so muuuch. Gua suka banget betapa film ini tuh mengajarkan banget tentang keluarga. Di saat lo ga punya teman, inget, masih ada keluarga yang mendukung. Family = friends. Salute!

Btw, CGI Furious 7 sangat sangat sangaaaat keren. Sebenernya gua sempet ga sadar gitu kalo ada yang CGI karena mirip banget sama Paul. Dan gua baru tau kalo yang action scene terakhir, pas Brian pake rompi anti peluru dan kaos biru... itu adeknya yang mainin. Gilaaaa mirip abis! Gua rasa pas rambut yang agak tebel itu Paul, kalo yang tipis ke hampir botak itu adek-adeknya. Thank you, Cody and Caleb Walker! You guys did a great job, Paul will surely be so proud :)

And finally, tribute to Paul.
No matter where you are, wheter it's a quarter mile away or halfway across the world. You'll always be with me and you'll always be my brother.
Gua... bahkan sekarang mata gua mulai berkaca-kaca. Endingnya bikin baper banget, gua  nangis kejer di studio hahahaha. Gua bener-bener terharu dengan Vin Diesel. Dia juga bikin tribute to Paul di Furious 7 juga. Their friendship or should I say, their brotherly friendship is so strong. And I love them so much. Keep up the bond, coz Paul will always be in our hearts. Thank you, Paul Walker. We love you, and you will forever be missed.

#ForPaul


Baper banget ya gua.... wkwkwkwk. Sampe netes lagi nih air mata :")

Labels: , , ,