HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#14 Tugas Kampret Bikin Pusing Pala Barbie
Saturday, 4 April 2015 - Permalink - 0 comment(s)

Halo.

Kebetulan buka laptop hari ini. Ga tau kenapa pengen aja gitu ngerjain soal kuisnya Leadership punya kelas lain di word lol. Sekarang ini lagi buntu di soal terakhir, nomor 10. Mau tau soalnya apa? Mungkin lo yang lagi baca postingan ini mau membantu gua memecahkan soal kampret ini?
Sebenarnya sih... gampang.
Tapi gua males kalo jawabannya ga sesuai sama jawaban Dosen gua.
Terima kasih jika Anda bersedia membantu menjawab soal ini. Namun percuma gua ngucapin terima kasih. Ga ada yang baca blog ini juga.

Oke, lanjut.

Dan gua pusing melihat isi inbox gua yang padat akan tugas-tugas. Iya, jadi di saat menjelang UTS ini gua masih mengerjakan tugas. Nah, ini isi inbox yang mau gua pamerin

itu yang tulisan "pengertian buku" juga bagian dari tugas, kok.

Dan mau pamerin beberapa tugas-tugas yang sudah clear sebelumnya.

Sebenarnya mau pamer tulisan dari Bu Dosen.
Liat paling bawah
"Ok, good job!" #pamer
Dan lanjut ke leadership. Sebenarnya sih, matkul ini cukup menarik. Bukan, di sini gua bukan mau memberi kuliah soal leadership. Tapi leadership itu sendiri artinya kepemimpinan ya. Gua udah sering jadi ketua-ketuaan selama sekolah / kuliah. Dulu sering jadi ketua kelompok, pernah jadi ketua kelas, pernah jadi ketua ekskul, dan sekarang pernah jadi ketua salah satu acara di PFT. Cuma mau ngasih tau aja, leadership ini bagus banget untuk dipelajarin lebih rinci #EdisiPromosiMataKuliahLeadership. Selagi gua belajar, gua juga jadi evaluasi diri. Kayak "Sebelumnya gua mimpin organisasi itu bener ga, ya?" atau "Sesuai ga sih, karakter saat gua memimpin dengan teori-teori mereka?" "Apa gua pernah menjadi servant leader?" servant leader: pemimpin yang melayani orang lain, mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi)

Jadi, gua mau minta maaf sama rekan-rekan yang pernah masuk di bawah kepemimpinan gua selama ini. Mungkin kalian ga baca postingan ini, dan gua ga bisa menyampaikan secara langsung karena kejadian-kejadian itu udah berlalu. Tapi gua mau minta maaf aja kalo selama gua mengarahkan kalian pernah ada salah, kesannya terlalu otoriter, de el el #EdisiIdulFitri. But without you guys, our target wont be achieved well. Thanks a lot :)

----------

Off topic. Bu/Pak Dosen, kalau ngasih soal jangan pake "Menurut Anda ..." dong. Karena jawabannya menurut kita, harusnya dianggap benar, kan? Kan jawabannya menurut saya. Perspektif orang beda-beda, terus katanya kita harus menerima pendapat orang lain. Hayo, masa soal yang diawali "Menurut Anda ..." malah disalahin? HAHAHAHAHA #becanda #peace #kabur

Labels: , ,