HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#10 Friends for Life
Friday, 3 April 2015 - Permalink - 0 comment(s)

As what I promised from previous post, I will post a lot today :D

Nah di sini I want to introduce my friends from college life. Kita kenal pas hari kedua kelas dimulai. Itu kelas Aplikom, dan kita kenalan di Lift HAHAHA. Habis itu mulai deket banget #ceilah dan akhirnya jalan bareng terus sampai sekarang, walau udah kepisah-pisah di semester 2 :"D

First Group Selfie ever?
Second group selfie, nongki bareng pertama, nobar pertama: The Guardians of The Galaxy
Group Selfie lagi, ini mau kelas ekonomi kalo gasalah wkwkwk
Muka-muka bahagia abis UTS, dan setelah nyobain dragon cookies pertama kali hahahaha
Another group selfie at CP~
Group selfie setelah sukses bikin late birthday surprise for Geges and Nopiiiii :3
Another group selfie~ pake tongsisnya Hellen
Mau kelas, selfie dulu
Di kelas, selfie lagi.
Di kelas, gabut, selfie.
Make hp gua buat selfie
Lo kira gua posting temen-temen gua di sini cuma selfie-selfie doang? Engga!! Lo salah besar! Lo kira gua sebaik itu? HAHAHAHA. Nih gua kasih aib-aib mereka.

Si Ije (Ivana Jahat) lagi merhatiin dosen
Sisca lagi bahagia bukan main......atau kesurupan?
Senyum pepsodent si Ije, gua yang moto. Keren banget kan timing gua?
Anna ngambek
Urutan ekspresi Geges:
cantik, mangap, lucu
imut, melet, mulai gaje
gatau kenapa, gua gangerti itu jenis ekspresi apa, aib total
Bagaimana dengan aib gua? Lo pikir gua sebaik itu ngasih aib sendiri? BIG NO! HAHAHAHAHA. Maafkan aku teman-teman, telah memposting aib kalian tanpa ijin. Blog ini juga ga terkenal kayak blog-nya raditya dika, jadi selow aja :3

Daaaan sampailah kita di penghujung acara. Ini foto-foto kita selesai UAS, dan pertanda akhir dari semester 1. Di situ kita sok sok ngarep semester depan sekelas lagi, taunya pisah-pisah...

Penuh senyum
Geges gatau kenapa.
Mereka mengira gua sedang memfoto mereka. Tapi emang lagi difoto sih.
Sejahat-jahatnya gua, masih ada yang lebih jahat. Tuh yang lagi dicekek Nopi.
Selfie kece.
Selfie penuh wibawa
Siapa bilang kita gaada foto kelas?
Diakhiri dengan aib Sisca.......DAN GUA.
TUH GUA KASIH SATU. BAIK KAN GUA. #pakeurat

Kita emang sekarang terpisah, tapi gua beruntung kenal kalian. Tanpa kalian..............gua pasti ga akan belajar segiat kalian sekarang HAHAHAHA. Tapi serius, gua sangat beruntung masuk kelas B. Walaupun pertama gua agak ga sreg sama kelas B, tapi dibanding kelas lain gua paling suka kelas ini. Anak-anaknya ga pernah nyari masalah ke Dosen, dan temen-temen gua ini semua termasuk golongan rajin dan untung virus rajin mereka tersebar ke gua. Dosen-dosen kelas B enak semua, apalagi Hukum Komunikasi waktu itu. Seru banget belajar soal politik. Berkat mereka IPk gua memuaskan banget. Semester 1 is the best lah, thank you all :) Will miss you guys.

Labels: , ,