HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#8 Rest in Peace, EunB & RiSe
Monday, 8 September 2014 - Permalink - 0 comment(s)

So, I made this post truly and sincerely as my deep condolence to EunB and RiSe and families.

Another angel has passed away, following the other one who left us before. They are still young, they could do anything more to this world if they're still here. But God loves them more than we do. Now we have to let them go, and pray for their souls so that they can rest peacefully in the sweetest heaven there. RiSe unni, you will be remembered. You are the true survivor who was holding on until your family gathered in front of you, until the last breath you took. Thank you for surviving, and I on behalf of myself, am so sorry to not recognize you before.

And for the 3 leftovers, please stay strong. Sojung unni, please recover really soon. It's really sad to know you guys at such young age have to struggle over this loss.. Please be strong to each other. We are here to support you everytime you need us.

~~~

Gue bener-bener kaget, speechless, gatau lagi mesti ngomong apa. EunB, sekarang RiSe. Gue tadi kira RiSe bakalan recover karena dia ngelewatin 9 jam operasi dan 3 hari koma. Tapi gue lebih menerima dia untuk pergi daripada harus hidup tapi mungkin pas sadar bakalan stress berat karena kehilangan salah satu rekan paling deket. Ada juga yang bilang bisa aja ada yg cacat kalo masih bertahan. Dari kejadian ini gue jadi mikir, dulu gue sempet ngomong kata-kata sekasar: "mati aja lo!" dalam hati gue ke orang-orang tertentu. Kata-kata terkasar yang pernah gue lontarin bahkan dari dalem hati gue sendiri. Kehidupan itu kan cuma kita bisa rasain sekali dalam sepanjang kita bernafas. Kok tega amat gue nyumpahin orang sampe harus mati segala? Sebenci itu sama orang, tapi yah ga perlu sampe bahas ke kematian. Habis refleksi diri sendiri juga, di sisi lain bersyukur karena dulu Kyuhyun masih bertahan sampe bisa nyanyi seperti biasa, masih bisa akting dan tertawa bareng Super Junior. Gue yang dulu sempet kacau banget pas tahu Kyuhyun hampir meninggal karena kecelakaan itu, tapi turut sedih juga liat kejadian tragis yang menimpa Ladies' Code. I mean, they are still young, dude. How could this unexpected yet horrible thing happen to the girls..

Jadi bagi kalian semua yang (gue juga bingung) baca postingan ini, hargai keselamatan kalian dan orang lain. Gue, tiap hari, pulang pergi ke kampus naik busway. Tapi emang dasar orang Indonesia itu egois, selalu main nyerobot dan dorong-dorong penumpang lain yang juga pengen naik busway. Ga ngebiarin penumpang yang turun dikasih jalan buat lewat dulu. Please, kalian kebanyakkan orang dewasa. Tapi kenapa kelakukan kayak anak kecil? Gue tau kalian mau cepet sampe di tempat tujuan, tapi ga cuma kalian. Orang lain yang ada di halte busway dan dalem bus itu juga punya kepentingan yang sama. Kalo aja (amit-amit) ada kecelakaan atau jatoh, yang tanggung siapa? Kalian semua kan? Jadi jangan cuma salahin armada busway yang kurang banyak atau fasilitas kurang memadai. Lihat juga tingkah laku kalian yang kayak anak kecil, nyerobot sana sini sampe busway ikutan rusak.

Btw kenapa gue jadi ngomongin busway, ya....?

I think that's all for selingan this evening. Kebetulan libur jadi leha-leha dulu depan laptop hiahahaha catch ya later~

Rest in Peace, EunB and RiSe

Labels: , ,