HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#7 New Life, New Activities
Friday, 5 September 2014 - Permalink - 0 comment(s)

Finally, I post something on this blog. Hahahaha hello again, folks! Lama ga update, terlalu males buka laptop as always dan agak sibuk dengan kuliah (ceileh).

Oh iya sebelumnya, my big condolence for Ladies' Code EunB who has just passed away from the car accident. I believe her soul is now peacefully resting in heaven. And for her family, hope they will stay strong. And for Ladies' Code RiSae who is still surviving and in conciousness, please hold on and awake. You need to open your eyes, we are waiting for you here :)

Inget kejadian EunB, jadi inget dulu pas Kyuhyun juga ketimpa nasib yang mirip, tapi endingnya ga setragis EunB. Dulu Kyuhyun juga kecelakaan mobil, mobil keputer-puter dan badan Kyuhyun kelempar keluar. Bedanya mungkin Kyuhyun mungkin badan dulu yang nyium aspal, kalo EunB kena kepala kalo ga salah. Itu.. emang fatal sih kalo kepala. Makanya Kyuhyun yang harusnya Rabu kemaren ada schedule tiba-tiba ga dateng karena alasan personal. Gue yakin sih Kyu sempet trauma dan nancep banget di hati karena fellow idol dia malah bernasib tragis. Hope RiSae will also get the same miracle as Kyuhyun got back then. Ladies' Code fighting!

~

Well, gue gaakan cerita banyak soal PMB (atau bisa lo sebut ospek). Seru, capek, agak ngebosenin juga pas hari pertama. Cerita singkatnya: hari pertama cuma upacara (secara ga langsung acara penjemuran maba) dan seminar yang gue ga perhatiin banget. Hari kedua bikin prakarya (masih sekelompok sama fakultas lain), tapi pas PMB fakultas yah isinya seru-seruan. Hari ketiga juga sama. Lalu mulailah kelas.

Tadinya jadwal kuliah gue sangat enak. Senin libur, pulang sore cuma hari Rabu. Sisanya pulang jam 12...

Lalu kabar gembira, kulit manggis kini ada ekstraknya buruk, jadwal diganti, pulang sore ga cuma hari Rabu tapi Kamis pun juga diikutsertakan. Kurang ajar.

Yah, walau Selasa dan Jumat cuma satu mata kuliah, tetep aja kerasa aneh. Apalagi jarak rumah gue ke kampus bagaikan sabang sampai merauke. Jadi gini penggambarannya:

Bangun jam 4.30 => Siap-siap => Berangkat => Nyampe kampus => Kelas mulai, belajar => Selese => Pulang jam 9/10.

...fine.

Btw, ga nyesel juga milih kampus berlokasi jauh tapi dapet temen baru yang seru-seru. Agak bete juga kadang, ngeliat beberapa oknum di kelas sekarang yang suka ribut sendiri. Ngerasa juga terlalu mengelompok. Kadang kalo saling lewat yah cuma sekedar lewat kayak ga kenal, padahal sekelas. Agak betah-ga betah lah istilahnya untuk kelas sekarang. Moga-moga semester depan lebih enak deh, ga sabar MKU juga bareng fakultas lain ahahahah #modus.

Ga terasa juga udah 3 minggu kuliah. Banyak ngantuknya. Tugas mulai dapet yang aneh-aneh atau lebih tepatnya ga jelas lol. Tadinya nyoba daftar BEM, tapi ga keterima. Yah, mungkin bukan rejeki dan belum waktunya ikut organisasi yang tinggi kayak BEM. Moga-moga dengan ikut UKM Fotografi bisa lebih aktif deh hihi.

Anyway............ SUPER JUNIOR IS MAKING A COMEBACK!!!

HEY! Mamacita naega AYAYAYAYA~~~

sumpah gue demen lagu yang sekarang, pas banget di kuping. MV juga worth the wait banget! Nunggu 2 taun mereka comeback, yah finally SM put some efforts for them lah. Ga cuma boxes sama suits hitam putih :") and you guys who are (weirdly) reading this, please CLICK THIS and watch it from 00:00 until the end without skipping any part of the video. We need it to increase the views so that super junior can win the music show charts. Thank you so much for the help! :D

Heenim selalu deh, anti-mainstream.

Labels: , , ,