HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#6 Besties
Friday, 1 August 2014 - Permalink - 0 comment(s)

Heyho!

Anywaysss welcome, August! Bulan dimana lo semua kaum pelajar gabakalan lagi merasakan libur kecuali Sabtu-Minggu, plus tugas menumpuk, banyak pr, ulangan tiap hari, dan untungnya gue gaakan merasakan itu.

Yup, 2 minggu lagi gue masuk sekolah!! Eh, 2 minggu kurang sih. Intinya libur gue tinggal dikit huhuhu bentar lagi kuliah :""" dan dengan dimulainya kuliah, berarti gue makin pisah sama temen-temen lama. Temen SMP gue ada yang kuliah di Bandung, ada yang di Depok, ada juga yang masih di Jakarta. Kemaren hari Selasa (07/29) gue
ke rumah bestie gue, Nadya. We celebrated her late birthday by eating ketupat and pizzas lol we had so much fun. Udah lama juga ga ngumpul ber-6, dan karena lagi males jalan-jalan akhirnya kita cuma numpang leha-leha di rumah Nadya lol.

Btw setelah gue akhirnya nonton Battle Royale di rumah Nadya, emang ketahuan ya Hunger Games itu ngikutin Battle Royale banget. Dari senjata mereka yang ga beda jauh, pembunuhannya, dsb. Yah walaupun ga persis banget, tapi main idea dari Battle Royale emang dijiplak. Lol sekarang itu susah ya, yang namanya menghargai copyright, bahkan letak originalitas di dunia ini udah semakin memudar. Yaiyalah, dimana-mana semua menjiplak. Sadar gasadar.

Setelah nonton Battle Royale dan The Smurf, pas mau pulang kita phutu-phutu (exclude Ditha, dia pulang duluan otl). Sedih sih karena itu mungkin waktu kita terakhir buat ngumpul bareng-bareng lagi karena Jesinta bakalan ke Bandung. Gue bakal kangen dia banget T_T rasanya baru aja kemaren mos SMP, rasanya baru aja kemaren jajan bareng di kantin, makan bareng di kebab depan sekolah, masak Indomie bareng di rumah Jesinta yang tinggal ngesot dari SMP, rasanya baru kemaren nangis bareng-bareng habis lulus dari SMP, rasanya baru kemaren terima rapot, rasanya baru kemaren lari-larian di kantin ngerjain temen, rasanya baru kemaren nyontek tugas bareng, rasanya baru kemaren remed bareng, rasanya baru kemaren stress belajar buat lulus dari SMTA, rasanya baru kemaren deg-degan nungguin hasil penerimaan di kampus tujuan/PTN, de el el.

12 tahun sekolah, akhirnya sampe di pendidikan paling tinggi. Bener-bener cepet banget. Kadang kalo dipikir-pikir seneng juga akhirnya mulai beranjak dewasa, udah mulai dikasih kebebasan sama orang tua. Tapi sedih juga kalo inget banyak temen-temen lama yang beda jalur sama kita buat mengejar their own targets. Gue ke kampus A, dia ke kampus B, belom lagi ada yang ke luar kota bahkan ke luar negeri. Tapi yah namanya lagi mengejar karir agar sukses, semua harus dikorbankan, yegak? Pokoknya sukses buat besties gue, semoga kita semua berhasil di masa yang akan datang!

anjir muka gue mesum banget disini AHAHAHA engga woi waktu itu lagi nahan ketawa pelis
gaada ditha huh padahal disini gue mendingan
I love you all, besties! :""

Labels: ,