HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#4 College Student
Monday, 21 July 2014 - Permalink - 0 comment(s)

Hiiiiiii!!11!

I'm back people. I'm baaack! Well yeah I've just become a college student.

*standing applauses*

anyway, GERMANY WON!!! Wooooahh I'm freakin' proud of them omg. Stress sumpah nonton finalnya. Berasa deja vu gitu pas nonton final 2010, Spain vs Netherlands. Sempet ngira Argentina bakal menang, soalnya walau bola lebih sering dipegang Jerman tapi yang lebih unggul buat kesempatan score itu Argentina. Seriously, Higuain even scored a goal but thank god its offside. HAHAHAHA gue ngakak demiapapun pas dia lari-lari udah kayak kesetanan, padahal
yang lain udah tau itu offside.

Sakitnya tuh disini.


And Mario Goetze scored a goal eventually ('113) ugh i was crying hard ;___; it was a (kinda) boring, but amazing yet stressful final match. Then Germany won the fucking trophy ahhhh so proud <3<3 their teamwork is the best than other national teams. They didn't rely on 1 best player but they believed in everyone. That's why I love them with all my heart and soul <3 Congratulations, Deutschland!! Weltmeister!!!

CRIES HUGS AND KISSES AND TROPHY AND THE WHOLE NATIONAL TEAM AND CREWS

Nah let's back to the topic. Jadi kemaren Jumat (07/18) gue ke Untar (Univ. Tarumanagara) buat registrasi mahasiswa baru. Karena sebelumnya gue stalk twitter mereka dan ternyata udah banyak yang registrasi, gue takut nanti makin rame kalo semakin lama gue nunda (soalnya gue nungguin ijasah juga sih, yang kampretnya lama banget dibagiin). Plus karena temen gue ada yang nunggu sampe 3 jam cuma buat foto kartu mahasiswa, gue pun memaksa bokap untuk berangkat jam 7 pagi dari rumah.

Seperti biasa, Jakarta macet parah. Untung bokap gue ambil jalur tol, sekitar 45 menit udah sampe. Setelah nemu Gedung M (tempat registrasi), gue segera ambil nomor antrian dan cek pembayaran SPP. Barulah antri untuk foto kartu mahasiswa. Ternyata kartu mahasiswa itu langsung dicetak. Gue nunggu sekitar stengah jam, sih. Dan selama nunggu stengah jam itu, gue sudah dikasih jadwal mata kuliah nanti. Semester pertama ada 8 matkul, dan gue masuk jam stengah 8 pagi. Matkul gue kelas B. Btw, hasil fotonya....

HASILNYA BAGUS. LUMAYAN. JAUH LEBIH BAIK DARI KARTU PELAJAR GUE YANG DULU-DULU. SERIUS. Tapi tetep gue sensor. Nih.

Tenang, yang kuning-kuning itu clipart. Ga mungkin gue bisa coret-coret dari smartphone sampe sebagus itu.

Lalu dilanjutkan dengan test urine. Baru kali ini gue daftar ulang pake test urine hahaha terus lanjut deh gue ke bagian BEM untuk pendaftaran ospek (bukan ospek juga sih, tapi mereka sebutnya pengenalan mahasiswa baru) dan pembagian kelompok. I got E11, pisah sama temen (obviously, duh). Lalu akhirnya pengambilan jas almamater~~

Wiiiiiii almamater gue warna merah maroon, plus dikasih pin fakultas juga. Pin gue FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi). Dapet tas dan kaos kemeja juga. Hiahahaha tas-nya harus dipake pas pengenalan mahasiswa baru btw (padahal tadinya mau disimpen aja lol).

That's a wrap. Move to tumblr now lol see ya!

Bonus pict:
Udah siap banget jadi Mahasiswa. Huahahaha.

Labels: , ,