HOME OWNER CONTACTS FAQs FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

#1 Hi!
Tuesday, 24 June 2014 - Permalink - 1 comment(s)

Ohhhh hi!!
Lol finally I'm back to this blogging world. I had some blogs back then, one personal blog and one for editing (but i failed and threw up lol). Then I deleted them anyway, since I was interested in tumblr but now I'm back again to blogger just because it's easier to post texts and my shits haha. And I warn you, since English is not my mother language so I'll use both Bahasa and English in my posts. Yeah, dont get confused. Bear with it. This is my blog anyway lol.

Sooo beberapa hari ini gue drop, ga mood, loyo, lemes, pokoknya jadi gembel selama 3 hari belakangan.

Because I just lost
my phone.

Yup, hp gue dicopet. Di halte busway. Hp lama gue itu samsung galaxy note 2 dan gaperlu gue jelasin harganya secara detail, yang pasti itu belinya pake duit dan jumlahnya of course ga sedikit. Tepat banget gue dicopet 4 hari setelah gue ulang tahun. NYET, SEDIH BANGET KAMPRET. 20 Juni 2014, hari Jumat. Emang si copet brengsek itu lagi lucky atau gimana, hp gue dapet di tangan dia. (sorry kalo habis ini banyak kata-kata kasar)

Dan begini kronologinya: gue di halte busway, biasa lagi nunggu giliran busway. Emang gue lagi goblok juga sih, jadi kan converse mini backpack gue ini ada kantong kecil gitu lah di sampingnya, nah gue emang biasa taro hp disitu. Dan biasanya lagi, gue selalu tenteng tas gue di depan. Nah baru kali ini gue lagi kelupaan atau gimana, gue tenteng di belakang. Dan herannya kok si copet sialan itu tau gue sembunyiin hp gue disana. Gue nyadar pas gue ngerasa ada yg buka resleting tas gue. Gue langsung panik bukan main pas raba isi kantong tas gue, hp gue udah gaada. Terus gue liat kayak ada cowok baju putih lari ke antrian cowok. Gue langsung nuduh dia (karena dari gerak gerik dia emang udah mencurigakan banget). Dan cowok itu belom apa-apa langsung marahin gue, maki-maki gue. Gue ga bales maki-maki dia, tapi diem aja lagi meriksa tas dan kantong celana dia. Nah pas gue mau ngikutin dia, busway dateng dan sialnya gue ga kedapetan masuk karena isi busway ya biasa, sore pasti penuh. Jadi lolos lah si copet brengsek itu. Dan gue pulang dengan keadaan lemes bukan main.

Karena ini baru pertama banget kecopetan, gue histeris bukan main pas sampe rumah. Gue banting pintu, ngamuk, nangis, teriak-teriak kayak orang kesetanan, gamau makan, ngurung diri di kamar, bongkar lemari dan berantakin isi kamar, ngata-ngatain si copet bangsat itu sampe tenggorokan kering.

Engga, bohong kok. Gue ga selebay itu lah. HAHAHAHAHA.

Oke jadi pokoknya pas gue otw rumah itu mata gue udah berkaca-kaca, lemes banget dan sialnya gue juga kehilangan kunci rumah gara-gara gue taro di kantong tas itu juga. Mungkin karena kebuka, jadi kunci gue jatoh entah dimana. Pas pulang, gue langsung nangis. Pertama yang gue dapet itu omelan nyokap, pasti. Tapi gue ga peduliin omelan dia, gue langsung lari ke kamar dan nangis sepuasnya. Bokap sih ga marah, tapi yang jelas gue merasa bersalah banget sama bokap. Itu hp belom setaun, stengah taun bahkan ganyampe. Eh ilang diambil orang gitu aja. I'm so sorry for being so reckless and such a total idiot, Dad. I'm so sorry.

Yang gue sayangin itu banyak banget foto-foto kenangan gue sama temen-temen, trus foto gue di bali de el el. Dan bangkenya sekarang Line mesti pake pin kalo mau login the same account but in other devices. Jadi tinggal kenangan deh, Line gue. Cookie run gue.... Emang bangsat banget sih lo pet, tega banget sama gue.

Yah gue sih ga muluk-muluk, yang jelas dosa lo gede banget sama gue pet. Gabakal gue maafin untuk sekarang ini (nanti kalo gue kedapetan iPhone, baru gue maafin. HAHAHA). Jadi karena ga mungkin gue dapet iPhone, gue gaakan maafin lo pet. Enak aja nyopet hp gue seenak jidat, lo kira gue beli note 2 itu pake daun? Intinya dosa lo itu akan dibales sama Tuhan. Gue gaperlu sumpah serapahin lo, ngata-ngatain lo, karena yang ada sama aja gue nambah dosa sendiri. Tuhan bakal bales perbuatan lo lebih kejam dari yang lo kira, pet. Tunggu tanggal mainnya.

Lo boleh ambil hp gue. Entah untuk dijual atau buat lo pake sendiri. Tapi saat lo kehilangan sesuatu yang lebih berharga dari sebuah hp, jangan salahin siapapun, apalagi Tuhan. Ngaca, dulu pernah ngambil punya orang juga ga? Hahahaha.

WAIT lemme curse him first HAHAHAHA I wont get better if I don't do this.

You son of a bitch. Motherfucker. Stupid, ugly, disgusting piece of shit. Motherhubbard. Hell is the best place for your dirty shits, you prick.

Nah, I'm feeling a lot better now. Bye for now!

Labels: ,